Minggu, 07 Agustus 2011

Program Untuk Mengetahui Password


Kita sering mendapati bahwa di setiap form pengisian di seluruh website dunia ataupun di aplikasi desktop mengandung keamanan dengan membuat proteksi di field-field yang dianggap sensitif.

Yang paling sering kita saat mendaftar atau mengisi form tersebut adalah di saat kita mengisikan field password. Ya, field yang berisi password dan confirm password adalah bagian yang harus dibikin asterisk (tanda yang mirip bintang / “*” ). Tanpa menyamarkan bagian ini, orang-orang yang disekitar kita dapat menguntit password atau dalam bahasa Indonesianya sandi rahasia yg kita masukkan.
Tapi sialnya seringkali ketika kita sudah bermain dengan puluhan website atau ratusan aplikasi dengan password yang berbeda-beda, ada kalanya kita kelupaan apa password yang kita masukkan. Menggunakan teknik kira-kira untuk “menjebol” atau “membobol” kembali password yang telah kita masukkan tidaklah cukup mengingat kombinasi huruf dan angka yang kita berikan terlalu kompleks. Untuk itu, yang paling gampang kita terapkan di kala kejadian ini terjadi ialah menggunakan sebuah tools untuk mendapatkan kembali password yg telah kita lupakan.

Dengan program gratis Lost Password – Asterisk Key, kata kunci yang telah dilupakan dapat kita dapatkan kembali. Dengan menekan tombol “Recover”, maka password dapat direstore kembali. Setelah itu, yg mesti kita lakukan ialah mencatatnya dalam notes atau menggantinya dengan password yang baru. Ok ?

 from : http://www.speedytown.com/kimyong/index.php/2009/01/08/program-untuk-mengetahui-password-yang-telah-dilupakan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar