Minggu, 07 Agustus 2011

Mengembalikan Lagu & Video Yang Terhapus di DVD, CD, HD DVD dan Blu-Ray


CD Recovery Toolbox adalah tool yang dapat membuat sedikit keajaiban walaupun tidak menjamin 100% keberhasilan. Tool ini menjadi pengharapan bagi kita sebagai pemilik CD yang datanya telah terhapus dari media tsb. Media yang didukung oleh CD Recovery Toolbox antara lain adalah DVD, HD DVD, CD, Blu-Ray.

Cara kerjanya program gratis ini adalah dengan semaksimal mungkin mengumpulkan kembali informasi-informasi yang masih terekam di DVD, HD DVD dan CD. Kedengarannya seperti Mission Impossible bukan? Tapi kita yang awam dalam hal ini bisa mencobanya untuk mengembalikan film dokumenter, file video, file lagu ataupun foto album kita yang tersimpan di media-media seperti yang telah kita sebuat diatas. Setelah program ini menscan folder-folder, file-file “history” di jejak2 yang terekam, maka nantinya kita dapat menseleksi file tsb untuk kita kembalikan ke dalam keadaan semula. Sekali lagi, tidak ada jaminan dari CD Recovery Toolbox untuk bisa secara optimum 100% dapat merestore file yg terhapus di piringan CD, DVD, HD DVD dan Blu-Ray.

Download gratis sekarang juga CD Recovery Toolbox

from http://www.speedytown.com/kimyong/index.php/2009/09/07/program-gratis-restore-file-data-film-video-yang-terhapus-di-dvd-cd-blu-ray/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar