Minggu, 07 Agustus 2011

Menghilangkan Password PDF Dgn Software PDF Decrypter Pro

Adapun dokumen-dokumen PDF yang memberikan proteksi pada file doc PDF mereka sehingga pembaca tidak bisa edit, print atau copy adalah tujuannya mungkin mencegah pemalsuan dokumen ataupun segala tujuannya yang baik. Tetapi pencegahan yang teledor oleh pembuat password justru bisa jadi boomerang karena mungkin ketika mereka ingin mengedit PDF buatan mereka sendiri akhirnya gagal.

Nah, PDF Decrypter Pro akan jadi solusi untuk menghilangkan password pada Adobe Reader PDF sehingga jika kita kelupaan sandi rahasia tersebut, software ini akan jadi penghilang password PDF. Fitur-fitur kuat di software PDF Decrypter Pro adalah:
* Instantly remove the security settings from encrypted PDF file
* Support 40-bit RC4 decryption, 128-bit RC4 decryption, AES decryption, compressed files and unencrypted metadata
* PDF1.8 format support
* Drag and drop PDF files support
Sebagai bagian promosi, sampai 31 Maret 2011, perusahaan pembuat program ini memberikan download gratis full version PDF Decrypter Pro 3. Harga normalnya sebenarnya adalah $29.95. Cara dapatin software penghapus password PDF ini adalah dengan download PDFDecrypter_FULL.exe.
Setelah terinstal, masukkan kode A4T4N-B8UFK-SFN3P-VKJ8B.
PDF Decrypter Pro 3 cocok berjalan di Windows XP, 98, ME, NT, 2000, 2003, Vista and Windows 7 OS.

from :  http://www.speedytown.com/kimyong/index.php/2011/03/05/menghilangkan-password-pdf-dgn-software-pdf-decrypter-pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar